Isu Strategis

Isu Strategis

Isu Strategis untuk tahun 2016-2021

  1. Meningkatkan kompetensi sumberdaya manusia melalui pembelajaran Knowledge Management, Penilaian Kinerja dan Pelatihan Kepemimpinan secara berkala untuk terlaksananya regenerasi kepemimpinan di semua level.

  2. Meningkatkan akuntabilitas dan kualitas program Pelayanan Kesehatan Primer menggunakan sistem manajemen organisasi (keuangan, sumberdaya manusia, Sekretariat, PME, bisnis, logistik) berbasis IT yang berlandaskan nilai-nilai Core Humanitarian Standard.

  3. Meningkatkan pendapatan melalui unit bisnis, usaha mandiri dan pemanfaatan aset yang berkontribusi terhadap keberlangsungan organisasi.

  4. Memperkuat branding Rumah Sakit Tanpa Dinding dalam program pelayanan kesehatan primer yang menonjolkan inklusivitas, holistik, inovatif, dan pembelajar melalui penguasaan dan penggunaan teknologi terapan dan IT yang mendukung akuntabilitas dan keberlanjutan lembaga. Isu strategis ini juga berkaitan dengan community based approach yang melibatkan masyarakat termasuk kelompok rentan (perempuan, ibu hamil, ODHA, lansia, orang dengan disabilitas dan kondisi kesehatan tertentu) dalam pengambilan keputusan, memunculkan inisiatif masyarakat dan dukungan sosial di sektor kesehatan.

  5. Meningkatkan kualitas dan kuantitas kemitraan baik di internal YAKKUM dan eksternal termasuk kerjasama strategis dengan gereja.

  6.